Bogor.swaradesaku.com.Sosialisasi aplikasi si Cantik (Sistim Inpormasi catatan kinerja) dan sosialisasi AFirmasi kinerja Kepala Sekolah serta guru dari 33 SDN di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor,di selenggarakan di Gedung sekolah SDN Caringin 02.

Ketua  K 3 S  DRS.H Sudaryat MM ketika ditemui  swaradesaku.com mengatakan, lebih utamanya kita jangan jauh dengan media harus jadi mitra kerja dan bisa membantu jangan sampai dikhalayak bisa ramai dan harus menjadi mitra kerja.

menurut Sudaryat Dalam penggunaan AFirmasi untuk dana BOS sama dengan Bos sekunder ,tapi tidak boleh tumpang tindih data.

1.Hanya keperluanya untuk pembayaraan Guru Honorer.
2.meyediakan alat kesehatan untuk Covid-19. 3.Kebutuhaan sekolah dan bisa untuk menyediakan Laptop ,print Out , dan I Fokus bila ada Genteng jatuh, pintu rusak itu dibiayai dengan Bos.

Harapan dari saya sesuai PNS bulan september 2020 mendatang Absensi langsung ke Kabupaten Bogor, tuturnya.(28/8/20)

Menurut Kordinator UPT Kecamatan Caringin Euis Komalasari Dengan adanya bantuan sekolah dari 15 sekolah bisa meningkatkan perubahaan, apabila ada sekolah yang rusak jangan dibiarkan saja.

Dan bantuan AFirmasi itu harus di sesuaikan dengan juklak dan juknisnya harus  terbuka dan transparan guna kelancaran sarana prasarana pembangunan, demikian pungkasnya.(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *