Bogor.swaradesaku.com.Dalam memperingati kemerdekaan dimasa pandemi warga rt 02/06 Desa Waringin jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Mengadakan lomba dengan sederhana dan mengikuti protokoler kesehatan sesuai arahan pemerintah dikarenakan adanya wabah Covid-19.(17/8/20)

Hermana selaku Ketua Rt 02/06 ketika ditemui Mengadakan,lomba ini tujuannya untuk memperingati HUT RI ke 75,dan peserta lomba juga tidak ada warga lain hanya warga Rt 02, ucapnya.

Ditempat lain Kades Waringin jaya Rohmat menyampaikan,jaga kebersaman di antara warga dan ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk kesehatan kita bersama.

Perlombaan tersebut selain menjadi hiburan dimasa pandemi juga mempererat silaturahmi antara warga.

Sukeri selaku Ketua RW 06 dan juga panitia lomba menambahkan, momen kebersamaan ini selalu di jaga di wilayahnya.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kades Waringin Jaya Rohmat yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Waringin Jaya dan khususnya warga Rw 06 agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan serta memakai masker termasuk jaga jarak .

Dan hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi warga Rw 06, Karena Rohmat sebagai Kepala Desa Waringin jaya tidak pernah bosan memberi arahan kepada pengurus Rt maupun Rw untuk menjalankan 3 m.

Semoga kedepannya Rohmat terpilih kembali menjadi Kepala Desa Waringin Jaya dan bisa melanjutkan pembangunan di Desa Waringin Jaya, demikian pungkasnya.

(D,den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *