Sukabumi.swaradesaku.com. Ketua DPRD Yudha Sumagara SH yang didampingi Ketua Komisi IV Hera Iskandar dan Wakil Ketua Komisi II Tedi Setiadi DPRD Kabupaten Sukabumi. Dalam kunjungan kerjanya di Desa Gunungendut disambut hangat dan mendapatkan apresiasi dari para kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut,Selasa (28/07/2020)

“Dalam acara kunjungan kerja ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ke Desa Gunungendut membahas mengenai pembangunan agro wisata yang berada diwilayah Kecamatan Kalapanunggal Khususnya Desa Gunungendut.

“Rapat pembahasan mengenai pembangunan agro wisata dibuka dan dipandu langsung Ketua Komisi IV Hera Iskandar, dalam acara rapat pembahasan pembangunan agro wisata selain Kades Gunungendut hadir juga Kades Kalapanunggal,Kades Pulosari,Kades Kadununggal dan Kabid Parawisata Kabupaten Sukabumi.

“Yudha Menyampaikan bahwa di tahun 2021 menjadi prioritas di bidang parawasita tetapi saya belum tahu Desa mana saja yang akan menjadi sekala prioritas tersebut,tentunya para Kades untuk segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait karna hal tersebut sangatlah butuh dukungan dari berbagai aspek”, paparnya.

“Sebenarnya Daerah Pemilihan (Dapil) saya adalah Dapil 4 tapi hari ini saya membawa sebagai wakil rakyat dan saya selalu mendukung dan mendorong pak Tedi Setiadi dan Pak Hera Iskandar karena di Dapil beliau sangat berpotensi untuk dijadikan agro wisata oleh kerena itu saya sangat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mendukung”, ujarnya.

Mudah-mudahan wisata-wisata yang ada di Desa bisa dijadikan sumber Pendapatan Asli Desa (PADes) maupun Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sukabumi”, pungkasnya.

Reporter: Rusdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *