• Jum. Apr 26th, 2024

Bogor.swaradesaku.com.Kantor Pos yang berada di Jln KH Sholeh Iskandar km 4 kode pos 16166 dan Karang Taruna Kabupaten Bogor dibantu dengan Karang Taruna Kecamatan Rancabungur siap mendistribusikan sembako bantuan provinsi Jawa Barat, ke 27 ( dua puluh tujuh ) Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.(29/5/20).

Pendistribusian banprov jawa barat dibagi berdasakan rayon,ada beberapa rayon yang sudah selesai pendistribusiannya seperti rayon Leuwiliang yang meliputi beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Darmaga, Pamijahan,Cibungbulang, Tenjolaya,Leuwiliang, Leuwisadeng,Nanggung. Suka Jaya. Cigudeg. Jasingga dan rayon parung juga sudah di salurkan.

Karang Taruna Kabupaten Bogor membawahi 27 ( dua puluh tujuh) Kecamatan dengan jumlah bantuannya 15.355 paket hari ini dan besok mungkin hari terakhir pendistribusian demikian ujar
Alfian Fahlevi sekretaris wilayah 5 Karang Taruna Kabupaten Bogor.

Diluar dari 27 ( dua puluh tujuh ) Kecamatan sudah satu – satu seperti di Cibinong itu diatur oleh kantor Pos Cibinong sendiri tuturnya.

Ditempat terpisah sektretaris umum Karang Taruna Kabupaten Bogor Hendra tirtana menyampaikan,saya atas nama Karang Taruna Kabupaten bekerjasama dengan PT Pos Indonesia mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa di gressroot yang telah melakukan distribusi bantuan provinsi ke rumah warga yang terdampak Covid-19 ini.

Semoga hal ini,menjadi pelajaran berharga,bagi kami khususnya Karang Taruna Kabupaten Bogor.
( Syamsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *