TNI – Polri Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak Ke Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Surakarta.swaradesaku.com.Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi dan Anggota Babinsa bersama  Camat Jebres dan Bhabinkamtibmas bagikan 500 Nasi Kotak dan sembako kepada warga wilayah Kecamatan Jebres.

Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu (29/4/2020).

Kapten Inf Paidi mengutarakan Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta. Para prajurit TNI dan dari Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari.

Ia menambahkan, pada pukul 16.00 wib nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Jebres Kota Surakarta Menu nasi kotak berisi Nasi, Ayam balado, Oseng kacang panjang, Tempe goreng dan Lalapan. Sedangkan Isi sembako berupa Beras 2 kg, mie instan 3 buah, Kecap 1 botol dan Masker 1 buah

Adapun pelaksanaan pembagian Nasi Kotak hari ini di wilayah Kecamatan Jebres diantaranya Kelurahan Jagalan 100 kotak, Kel. Kepatihan Kulon 100 kotak, Kel. Tegalharjo 100 kotak, Kel. Pucangsawit 100 kotak dan Kel. Gandekan 100 kotak. Pungkas Danramil

(Agus Kemplu Kontributor/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*