Bogor.swaradesaku.com.Dalam rangka memperingati hari baca sedunia yang jatuh pada hari ini ( 23/04/20) Karang Taruna Desa Cipeucang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor menyumbangkan 1000 Buku baca kepada salah satu Taman Baca dan bermain Bumi kita yang berada di wilayah Desa Cipeucang,Sumbangsih Buku ini didapat dari beberapa Donatur yang mau mendukung program Karang Taruna Desa Cipeucang.

Unsur yang terlibat membantu dalam kegiatan ini Pemdes Cipeucang,BPD,Rt,Rw,Kadus se Desa Cipeucang.

Nopi Haryanto Ketua Karang Taruna Desa Cipeucang menuturkan,Buku ini dapat mendukung penuh segala aktifitas penuh diTaman Baca dalam menstimulus minat Baca pemuda pemudi karena mereka terlalu lama libur sekolah.

Kedepannya kami akan tetap suport kegiatan Taman Baca Bumi kita dengan mengajak masyarakat untuk Berperan aktip mendukung kemajuan Taman Baca dan Belajar Bumi kita,agar anak anak nya lebih banyak Belajar di Taman Baca dan Belajar Bumi Kita, tuturnya.

Syarif Maulana pengurus Taman Baca &Bermain Bumi Kita menambahkan,kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas Sumbangsih 1000 Buku yang di serahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Desa Cipeucang beserta unsur Pemerintah Desa Cipeucang.

Saya Berharap kepada masyarakat Desa agar mau mengajak anak anaknya untuk datang kesini Belajar dan banyak membaca Buku agar anak lebih banyak mendapat ilmu pengetahuan yang positif dan tidak di pungut biaya(Gratis), demikian ucapnya.(Manez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *