Jelang Ramadhan; Forum Komunikasi Putera Depok (FKPD) Sinergi Perangi Covid-19 Bersama Pemdes Girijaya

Sukabumi.swaradesaku.com. Forum Komunikasi Putera Depok (FKPD) merupakan kelompok Pemuda yang berkedudukan di Kp. Depok Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi turut berpartisipasi perangi covid 19 dengan memberikan bantuan hand sanitizer kepada Pemdes Girijaya. Kamis, (23/4/20).

Yusuf, Wakil Ketua FKPD, Mengungkapkan Kepada Media, “Bulan Ramadhan tentunya akan ada aktifitas sholat tarawih dimesjid ataupun mushola, hal ini tentunya harus kita antisipasi bersama disaat mewabahnya virus corona, salah-satu upaya kami memerangi virus tersebut dengan menyediakan hand sanitizer disetiap mesjid dan mushola”, ungkapnya.

Lebih lanjut Yusup mengatakan, kami sangat mengapresiasi upaya-upaya Pemdes Girijaya yang sangat serius dalam memutus mata rantai virus ini, oleh karena itu kami sebagai masyarakat ingin turut serta melibatkan diri untuk bersinergi bersama Pemdes.

“Karena peran aktif pemuda saat ini sangat penting, baik dari segi sosial, keagamaan maupun pemerintahan, oleh karena itu kami butuh dukungan dari berbagai element masyarakat terutama Kepala Desa sebagai pemangku kebijakan ditingkat Desa”, ujarnya.

Sementara Kepala Desa Girijaya Dindin Saripudin, menyampaikan, saya haturkan terimakasih kepada FKPD atas kepeduliannya terhadap Desa Girijaya, apresiasi yang sangat luar biasa kepada para Pemuda yang mau terlibat langsung dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Saya selaku Kepala Desa, Berharap kedepannya mudah-mudahan FKPD dapat menjadi contoh untuk dikedusunan lain, agar yang lain dapat meningkatkan kekompakan dalam kegiatan kemasyarakatan ataupun keagamaan serta saya siap mendukung penuh apa yang menjadi tujuan Forum Komunikasi Putera Depok (FKPD) ini dengan nada penuh harap, “tutup Kades.

(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *