Peduli Pandemi Covid-19, Laskar Dewa Bagikan Sembako

Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) kabupaten Bogor Jawa Barat melakukan upaya pencegahan, namun sebagian dari mereka juga gencar menggelar aksi-aksi sosial kepada warganya yang kurang mampu.

Seperti halnya yang dilakukan Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi, sebanyak 2 Ton beras didistribusikan kepada ratusan warga Kp Pasir Kuda Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong.

“Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama warga kalangan bawah yang terdampak wabah covid-19 ini,” ungkap Gus Fauzi ditemui di kantor DPP Laskar Dewa, Selasa (21/4).

Gus Fauzi berharap, bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat khususnya terkait kebutuhan dapurnya. Paling tidak, di tengah masyarakat harus lebih banyak diam di rumah karena mewaspadai Covid-19 yang masih terus mewabah, kebutuhan pokok mereka tersedia.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi di tengah-tengah virus corona yang sedang melanda Indonesia khususnya di Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong,” harapnya dihadapan Pengurus dan Para Pimpinan Satgas Laskar Dewa.

Sementara itu, Ketua RW 03 Pasir Kuda, Indra Irawan, mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada ketua umum Laskar Dewa yang sudah mengadakan pembagian sembako gratis untuk warganya.

“Saya selaku Kuta RW 03 mewakili masyarakat Pasir Kuda mengucapkan terima kasih Kepada Gus Fauzi, atas pembagian sembako ini, dan saya berdoa semoga kebaikan Gus Fauzi dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Reporter : Ade arfan
Editor : Didi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *