Milad Ke 19 FORKABI,DPC Tajur Halang Bogor Berbagi Paket Sembako

Bogor.swaradesaku.com.Masih dalam rangkaian milad ke 19, Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Anak Betawi (Ormas FORKABI ) yang berada di Kabupaten Bogor, terus melakukan aksi Peduli dan berbagi.

Dengan adanya wabah Covid-19 dan pelaksanaan PSBB, di wilayah Kabupaten Bogor,FORKABI terus bergerak dalam melakukan aksi sosial.

Seperti yang dilakukan oleh FORKABI DPC Tajur Halang, Bogor yang sudah melakukan berbagai kegiatan sosial dari mulai penyemprotan disinfektan sampai dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Udin yang biasa disapa Bang Udin Numpuk selaku Ketua DPC FORKABI Tajur Halang Kabupaten Bogor, ketika ditemui menuturkan, Allhamdulilah kita sudah melakukan aksi Peduli untuk masyarakat dan hari ini, Senen (20/4/20) kita lakukan pembagian paket sembako.

Kita membagikannya kepada yang lebih membutuhkan seperti janda tua dan jompo.

Semoga apa yang telah kami lakukan bisa bermanfaat,dan FORKABI bisa tetap semangat dan kompak dalam melakukan aksi sosial.

Kami juga masih membuka Donasi untuk siapa saja yang mau berbagi dan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan, demikian tuturnya.

Pelaksanaan pembagian paket sembako bertempat di Posko FORKABI Peduli DPC Tajur Halang,Kp Karet RT 02/11,Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Pembagian paket sembako di berikan secara simbolis oleh Ketua DPC FORKABI Tajur Halang, Udin Numpuk.

Open Donasi.Hubungi ; Dansatgas DPD FORKABI Bogor,
Tlp/Wa,089639111359.
Sekertaris DPD FORKABI Bogor,Tlp/Wa.0877-7000-2676.

(AY/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *