• Kam. Apr 18th, 2024

Kades Iwul Ajak Aparat Desa Lakukan Penyemprotan

Byredaksiswaradesaku

Apr 16, 2020

Bogor.swaradesaku.com
Kades Iwul, Nasim Setiawan mengajak aparat desa melakukan penyemprotan terhadap fasilitas umum dan pemukiman warga yang terdapat di Desa Iwul Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

“Saya mengajak masyarakat khususnya aparat desa untuk melakukan giat penyemprotan pemukiman warga sebagai bentuk perhatian terhadap pandemi virus corona Covid-19 yang sedang mewabah, ungkap Nasim Setiawan selaku Kepala Desa Iwul ditemui di lokasi penyemprotan.

Nasim melakukan pencegahan merabak virus covid 19 dengan giat penyemprotan cairan disinpektan ke setiap rumah warga, sarana ibadah, sekolahan dan tempat lainnya yang dilaksanakan mulai hari minggu dan senin tgl (5/4/20) di setiap RT RW untuk mencegah merabaknya virus corona.

“Selaku Kepala Desa Iwul, saya memerintahkan kepada aparatur desa untuk terus melakukan pencegahan merabaknya virus corona di wilayah desa melalui penyemprotan cairan disinpektan ke rumah dan lingkungan warga begitu juga sarana ibadah di setiap RT RW,” ungkap Nasim.

Menurutnya, sejauh ini warganya tidak terdampak virus corona, oleh karena itu kesadaran masyarakat harus tetap menjaga agar jangan keluar rumah untuk menjaga jarak satu dengan yang lainnya tidak melakukan kegiatan perkumpulan, serta tetap menjaga kesehatan dan cuci tangan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Desa sehingga pelaksanaannya dapat dapat maksimal dengan ketersediaan cairan disinpektan yang tetap ada dan siap digunakan tidak sampai kekurangan.

“Selanjutnya, kami mohon kepada setiap warga untuk menjaga kebersihan, usahakan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak, tidak melakukan kerumunan atau perkumpulan,” himbau Kades yang didampingi oleh BPD, LPM, Sekdes, Linmas, RT RW dan tokoh masyarakat setempat.
(Wiwi) /DidiS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *