Bogor.swaradesaku.com.Telah terjadi percobaan perampasan kendaraan bermotor di Dusun Kondang Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 19.00 wib.(15/4/20).

FWK korban percobaan perampasan menuturkan, saya pada saat itu ingin pulang menuju komplek Gunung Salak Endah mengendarai sepeda motor satria FU.

Saat hujan deras saya berjalan agak perlahan karena menghindari lobang di Jalan tersebut,namun begitu menikung saya melihat orang berpakaian serba hitam dan memakai masker, sambil membawa kayu,saya pikir itu orang gila, tapi begitu dekat kayu tersebut di arahkan kesaya,untung tidak mengenai kepala saya,namun kayu tersebut kena stang motor akhirnya saya terjatuh.

Tidak lama kemudian datang temannya tiga orang untuk mengambil sepeda motor saya.
  
Pada saat kejadian saya hanya diam terkesima melihat pelaku akan membawa sepeda motor saya.

Pelaku tersebut di perkirakan empat orang, yang satu diperkirakan umur 13 tahun, satunya lagi orang tua karena rambutnya beruban dan yang dua orang lagi anak muda berbadan tegap.

Pelaku yang berumur kurang lebih 13 tahun tersebut mencoba menghidupkan sepeda motor saya namun karena motor tersebut masuk gigi jadi agak susah untuk di hidupkan,namun tidak berapa lama angkot lewat dan berhenti untuk menolong saya,para pelaku pun kabur.

Ketika supir dan penumpang angkot tahu saya adalah korban percobaan perampasan maka mereka turun dari angkot semua untuk menolong saya.

Alhamdulillah saya hanya luka memar dan sepeda motor saya juga tidak rusak, akhirnya saya bisa melanjutkan perjalanan pulang, demikian tuturnya.(Pahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *