Pemdes Kalapanunggal Bersama Babinsa Dan Babinkantibmas Keliling Desa Sosialisasikan Pencegahan Corona 


Sukabumi.swaradesaku.com. Pemerintah Desa Kalapanunggal bersama Babinsa Dan Babinkantibmas Kalapanunggal Kecamatan kalapanunggal kabupaten Sukabumi, memberikan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kita bersama Babinsa Dan Babinkantibmas juga unsur yang lainnya, imbau warga agar mengurangi aktifitas diluar rumah guna mencegah wabah virus Corona (Covid-19),” ujar Kades Kalapanunggal Hendra Suhendra, Selasa 24 Maret 2020.

Menurut Hendra, kami bersama Babinsa juga Babinkantibmas Desa Kalapanunggal berkeliling Desa adalah untuk menghimbau agar mengurangi keluar rumah, mengadakan perkumpulan/mengikuti perkumpulan dengan melibatkan orang banyak.

“Kita imbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan sehat ( PHBS) dengan cara mencuci Tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, agar mata rantai Wabah Corona terputuskan,” ungkapnya.

Hendra berharap, wabah Covid-19 yang melanda dunia ini bisa secepatnya menghilang dan tidak kembali lagi, sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali seperti biasa.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan pihak yang terlibat dengan acara keliling kampung ini Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa mematuhinya, dan mata rantai virus Corona dapat terputuskan,” pungkasnya.
(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *