Penutupan KOSN, PAI Dan FLS2N Tingkat Kecamatan Cigombong Tahun 2020

Bogor.swaradesaku.com.Setelah 5 (Lima) hari, dari tanggal 27 – 01 Febuari 2020 kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) dan festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se Kecamatan Cigombong yang di tetapkan di lapangan SDN Srogol terlihat ramai dan sangat dinanti-nantikan peserta yang terdiri dari Sekolah Dasar seKecamatan Cigombong.(01/02/20).

Ditutup secara resmi oleh Drs. Ade Abdus Somad, M.si. Kordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Cigombong menyampaikan terima kasih kepada panitia dan kepala sekolah yang telah ambil bagian dalam pelaksanan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan aman, tertib dan lancar selama 5 hari.

Selain penutupan juga merupakan puncak acara KOSN, PAI dan FLS2N dimana para peserta diberikan penghargaan berupa piala sehingga menjadi perwakilan Kecamatan untuk bertanding ke tingkat Kabupaten.

Selesai penutupan kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pemenang perlombaan atau sekolah yang menjadi juara dan juara umum oleh panitia.

Salah Satu Piala Bergilir di Raih
KOSN: Gugus Srogol
FLS2N : SDN Srogol 1
PAI : SDN Srogol 3

Semua penyerahan piala diserahkan oleh Pengawas Kecamatan dan ketua Panitia masing-masing bagi para juara pertama, kedua dan ketiga. Terlihat semua peserta dan terutama para orang tua wali murid puas dan bangga atas prestasi anaknya.

Ahmad yani, MM kepada media ini mengatakan terima kasih kepada semua pihak terutama anak-anak yang telah mengharumkan nama sekolah.

Kemudian juga para orang tua siswa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Karena mereka telah mengizinkan anak-anaknya untuk mengikuti perlombaan dan memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah untuk membina dan mengarahkan siswa mengikuti KOSN, PAI dan FLS2N. Begitu juga dengan para guru dari SD se Kecamatan Cigombong yang tanpa lelah membina dan membimbing para siswa hingga bisa mencapai juara umum tingkat kecamatan Cigombong

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak terutama siswa-siswa dan para orang siswa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Karena mereka telah mengizinkan anak-anaknya untuk berlomba dan memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah untuk membina dan mengarahkan siswa untuk mengikuti KOSN, PAI dan FLS2N tingkat Kecamatan Cigombong.

Kami belum ada apa-apanya kalau untuk Kecamatan, karena masih ada lagi tahapan di tingkat Kabupaten untuk menjadi perwakilan ke tingkat Kabupaten.

Jadi di tingkat Kecamatan kami berharap bisa memiliki peluang ke tingkat Kabupaten nantinya,” tutup Soliat S. Pd.MM. (Ade Arfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *