Wakil Bupati Buka Pekan Kreativitas dan Prestasi Siswa (PKPS) SMAN 1 Jampangkulon

Sukabumi.swaradesaku.com. Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Membuka Pekan Kreativitas dan Prestasi Siswa (PKPS) SMAN 1 Jampangkulon tahun pelajaran 2019/2020 yang di tandai dengan penggoresan pertama di atas kampas. Bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Jampangkulon Jln. Warungtagog Ds. Nagraksari Kec. Jampangkulon, Kamis (16/1).

Maksud dan tujuan di selenggarakan acara ini untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi siswa mandiri serta menjalin silaturahmi antara siswa, guru, masyarakat dan instansi perintah untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi bagi siswa dalam rangka meningkatkan kemampuan cara menyelenggarakan suatu kegiatan secara profesional, mengembangkan potensi siswa, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Adapun Tema yang diangakat adalah “kegiatan Bhineka Abhipraya” ( beragam harapan dalam meraih prestasi) Kagiatan yang di selenggarakan selama empat hari dari tanggal 16 s/d 19 Januari 2020, yang berlokasi di SMAN 1 Jampangkulon, dan di akhir acara Wakil Bupati meninjau Pameran/bazar kuliner karya anak SMKN 1 Jampangkulon.

Hadir pada kesempatan tersebut, Danramil Jampangkulon, Kapolsek Jampangkulon, Kepala Sekolah SMAN 1 Jampangkulon serta undangan lainnya.

Reporter : (Rusdi/Deni Andreas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *