Bogor.swaradesaku.com.Pasca musibah banjir dan longsor menjadi duka yang mendalam bagi para korban.

Masyarakat,Ormas,LSm, paguyuban,dan lain sebagainya berbondong bondong mengumpulkan donasi untuk membantu para korban yang terkena musibah tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bojonggede, yang ikut mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak termasuk anggotanya sendiri.

Bantuan tersebut dikumpulkan di Posko PAC Bojonggede yang terletak di Pabuaran dan Bojong Baru.(9/1/20).
Saat,swaradesaku.com.bertemu dengan Endang.S.Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojonggede, menyampaikan, terkait bantuan logistik yang dikirim sebagai berikut,
Sembako,

  1. Beras 20 karung kecil
  2. Indomi 50 dus
  3. Minyak Goreng 5 karton
  4. Gula pasir 30 kg

Pakaian

  1. Pakaian layak pakai 10 karung.

Kompor gas

  1. Kompor gas 3 buah
  2. Tabung gas 3 kg 3.buah Selain itu,perlu masyarakat perlu,mengetahui bahwa bantuan donasi yang dititipkan pada Pemuda Pancasila Bojonggede telah,sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Kami hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih pada masyarakat yang telah mau membantu dan mempercayakan pada kami semoga bermanfaat bagi yang menerima dan yang memberi, demikian tuturnya. Ditempat terpisah Irwansyah atau yang biasa disapa Boray selaku Penasehat Pemuda Pancasila Bojonggede mengatakan, awalnya sumber dana dari sumbangan para anggota. Karena dirasa belum memadai,maka mereka (anggota-red) insiatif untuk mencari dana tambahan turun kejalan Raya Pabuaran dan jalan Raya Tegar Beriman (bambu kuning) .

Selain itu bantuan juga diberikan dari para pedagang sekitar dan direspon baik oleh pedagang dan masyarakat setempat.

Saya atas nama Ormas Pemuda Pancasila PAC Bojonggede, mengucapkan ribuan terimakasih pada masyarakat yang telah membantu sekecil apapun dalam bentuk apapun, ucapnya.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *