Majlis Ta”lim Roudhotul Muhibin Gelar Maulid Nabi Dihalaman Masjid Al Munawaroh Ds Rawa Panjang


Bogor.swaradesaku.com.
Masjid Al Munawaroh yang berlokasi di Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menggelar acara Maulid Nabi SAW.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim Roudhotul Muhibin dan dihadiri oleh ribuan jama’ah.(19/12/19).

Kemudian acara dimulai.pukul.20.00 wib.

Para penceramah yang hadir dari para Habaib seperti, Al Habib Hanif bin Abdurrohman Al Athos, Habib Mahdi Assaqof Pimpinan Majlis Ta’lim Shobabul Khoir kemudian Habib Fikri Haikal bin Abdulloh Assaqof,Habib Umar bin Toha Al Habsi serta para Alim’Ulama,selain itu hadir juga,Kades Rawa Panjang dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam paparannya para Habaib menyampaikan sejarah riwayat Nabi dan untuk menerapkan pada diri kita akhlakul karimah agar kita menjadi baik kepada Alloh dan Rosulnya baik, kepada sesama manusia terutama pada kedua orang tua kita untuk kita hormati dan kita ayomi.

Dalam sambutannya Kades Rawa Panjang Maruloh menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pimpinan Majlis Ta’lim Roudhotul Muhibin Ustadz Ishaq dan para Habaib serta ‘Alim ‘Ulama yang sudah berkenan hadir kedesa kami ini, Desa Rawa Panjang.

Semoga, masyarakat Desa Rawa Panjang mendapatkan keberkahan keselamatan dunia dan akhirat dengan adanya dzikir maulid jungjungan Nabi besar yaitu,Nabi Muhamad SAW.

Agar Alloh juga berikan kepada kita semua ilmu yang bermanfaat.Aamiin, demikian ucapnya.(Perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *