Sukabumi.swaradesaku.com. Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang melaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat Desa Pangkalan Iwan, kepada Kepala Desa terpilih Usep Sapulrohman, masa bakti tahun 2019 – 2025 bertempat di aula Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Jum’at (20/12/19).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan dari Pejabat Sementara (PJS) ke kepala desa yang baru berlangsung tertib,aman dan lancar.
Acara sartijab di hadiri oleh camat cikidang Danramil Cikidang Kapolsek Cikidang kader Pkk, KNPI .Karang taruna Dan Tokoh Masarakat. Desa Pangkalan Pembukaan acara sartijab di awali pembacaan do’a di lanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Dan lagu Mars Sukabumi.

Zatmika, Selaku Camat Cikidang mengatakan dalam sambutanya, “Kami berharap kepada kepala Desa depenitif, yang baru menjabat agar dapat menjalankan roda pemerintahan desa sebaik-baiknya dan sesuai itikad beliau yang ingin membangun desa dan ingin mensejahterakan masyarakat desa secara bertahap bisa terealisasi dengan baik, ucap Camat.

Di tempat yang sama kepala Desa Pangkalan yang baru Usep Sapulrohman, mengatakan kepada media, “saya selaku kades baru punya program 100 hari kerja langkah pertama Mau mengondusipkan dulu pondasi Di intern Desa, selnjutnya secara bertahap menyusun RPJMDS, silaturohmi dengan masyarakat untuk merancang atau merumuskan kegiatan kegiatan baik program pemeritah maupun program saya sendiri selaku Kades, karena insya allah dengan dorongan semua pihah Desa pangkalan bisa lebih maju sarta barokah lahir batin.

Masih kata kades, “Saya sangat mengucapkan terimaksih kepada PJS yang telah mengabdi apapun langkah langkah selaku senior meskipun singkat selama 5 bulan, saya akan tindak lanjuti Dan akan minta motipasi Dari semua Pihak terutama dari para Tokoh Dan Tim sukses insya Allah dengan tiga catatan, 1.pimpinan harus Mau musyawarah, 2. Pimpinan harus banyak silaturohmi, 3.pimpinan harus punya gereget serta loyalitas, jadi dengan berbekal tiga hal Dan dukungan Dari semua unsyur insya Allah Desa pangkalan ini bisa sejahtra barokah lahir bhatin, pungkasnya. (Rusdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *