Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Robohkan Sebuah Rumah Di Pabuaran

Bogor.swaradesaku.com.Hujan lebat disertai angin angin kencang merobohkan sebuah rumah di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (18/12/19) pukul 19.00 Wib di Rt 01/02 Kelurahan Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan saksi dilokasi kejadian mengatakan,Pada saat kejadian Sigit sebagai kepala keluarga sedang tidur nyenyak karena lelah sehabis beraktipitas istri dan kedua orang anaknya berada diruangan yang sama sambil asyik nonton tivi namun tiba tiba terasa ada gerakan dalam rumah tidak berapa lama kemudian ada benda dari atas menimpa plapon lalu mereka menyelamat kan diri keluar rumah.

Sebelumnya Yuli anak bungsu Sigit berteriak memanggilkan orang tuanya untuk keluar menyelamatkan diri dan hanya berselang bilangan menit saja rumah itupun ambruk dan roboh seketika, demikian tuturnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka.

Beruntung suami istri dan kedua anaknya selamat dari musibah tetsebut namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah

Pihak pemerintahan Kelurahan Pabuaran dan jajarannya serta Ketua Rw 02 Apipudin telah mendatangi tempat kejadian musibah tersebut.

Selanjutnya pihak keluarga berharap dapat bantuan dari pihak pemerintah atau pihak terkait untuk membantu meringankan pembangunan rumah kembali.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *