DD Desa Bandar Dalam Kerjakan Rabat Beton Didusun Umbul Baru

Lamsel.swaradesaku,com. Kucuran Dana Desa tahap III tahun 2019 untuk Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo,Kabupaten Lampung Selatan, telah dikucurkan, melalui Pelaksana Kegiatan (PK) kegiatan tersebut mulai dikerjakan Senen 9-12-2019, sesuai rapat dusun pekerjaan di fokuskan di ,Rt. 02 dusun Tanjung Baru,Desa Bandar Dalam.

Menurut keterangan Kepala Desa Bandar Dalam,Suyadi , bahwa DD tahap III ini diperuntukan membuat jalan rambat beton sepanjang 435 M di Rt.02 Dusun Tanjung Baru (Kali Gede) dengan lebar 2,5 M,

Sedangkan untuk dusun Kali Mati ada dua titik Cor Beton yaitu di Rt.01 sepanjang 55 M dengan lebar 2,5 M serta di Rt 02. Sepanjang 511 M dengan lebar yang sama yaitu 2,5M, untuk kepentingak air bersih juga di buatkan sumur bor karna saat kemarau beberapa bulan lalu warga kesusahan mendapatkan air bersih di Rt.1,” terang Suyadi.

Harnata warga Dusun Tanjung Baru kepada swaradesaku,com. mengatakan,” saya sebagai warga merasa senang dengan di buatkan jalan semen sehingga kalau mau ke air (kekali,red) gak becek, ya bersyukur Kepada Jaro Suyadi yang telah memproritaskan jalan untuk kami menuju ke kali,”ujar Sarnata.

Hadir melihat dari dekat Camat Sidomulyo,Rendy Eko Supriyanto,didampingi Kasi Trantip, Abadi, SE.Danramil 421/7 Kap.Kav. Suyanto.

Kapolsek, Iptu Pol.Edi Iskandar,S.Pd.serta perangkat Kaur Pembangunan.(Andy/Selamat.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *