Persiapan Panitia Dalam Acara lepas Sambut Kapospol Pabuaran

Bogor.swaradesaku.com. Serah terima jabatan Kapospol Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede yang lama Ipda saripudin kepada Kapospol yang baru, Aiptu H Sunurdianto.

Rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu,(14/12/19) panitia acara dipercayakan kepada Pokdar Sub Sektor 76 dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM ) Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede.

Rencananya dalam acara tersebut dibarengi pengukuhan/pelantikan.pokdar subsektor 76 dan FKPM Kelurahan Pabuaran.

Selain itu acara ini akan diisi talk show,santunan yatim,senam bersama,fashion show dan lomba mewarnai yang diikuti anak setingkat TK serta ajang kompitisi.l Usaha Micro Kecil dan Menengah ( UMKM).

Ketua panitia Sapi’i mengatakan, persiapan sudah sekitar 60 persen berjalan dengan baik, InsyaAlloh sesesuai dengan rencana.tuturnya

Sekertaris panitia Abi Sopian ketika ditemui swaradesaku.com.mengatakan, acara ini akan meriah diisi kesenian tradisional qasidah dan tidak ketinggalan musik yg suda digandrungi masyarakat umum yaitu musik dangdut, ungkapnya.

Dilain tempat Ketua Pokdar Subsektor 76 depinitip Jalal Abduh mengataka,.bila kami telah dilantik kami siap bekerjasama kepada FKPM untuk membantu keamanan di lingkungan Kelurahan Pabuaran,lebih giat lagi sebagai mitra Kepolisian, ucapnya.

Dari pantauan swaradesaku.com.masyarakat menyambut baik rencana kegiatan tersebut, terlihat dengan adanya para pendaptar yang ingin ikut serta dalam acara.(perdana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *