Masih Sering Terjadi Pelemparan Terhadap Kereta Api Penumpang


Palembang,swaradesaku.com.Kereta api merupakan sarana transportasi yang sangat murah.

Bagi pengguna jasa transportasi dari Tanjung Karang ke Kertapati adalah kereta api.

Jarak tempuh dari stasiun Tanjung Karang ke stasiun Kertapati kurang lebih 9 jam (19/11/19 )
Namun sayang sarana transprtasi umum ini masih sering menjadi obyek peleparan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta oleh Anak-anak SD.

Hal ini disampaikan oleh staf bagian Teknisi kereta penumpang.

Saat pewarta swaradesaku.com. melakukan wawancara dengan supri staf teknis yang sudah bekerja di PT kereta Api Indonesia ( KAI-red ) selama duapuluh tahun dari pekerja honorer sampai menjadi pegawai tetap di PT KAI.

Supri menuturkan ” kalau masalah pelemparan ke obyek sarana umum kereta api sampai saat ini memang masih sering hingga kini.”ujar Supri.

Lebih lanjut supri menuturkan ke pewarta swaradesaku.com pelemparan itu tempat serta waktunya kurang bisa di prediksikan.

Dari pihak humas PT KAI polisi kereta serta pihak Kepolisian serta Babinsa tak pernah bosan-bosan nya memberikan sosialisasi pada masyarakat setempat juga kepada pihak sekolahan-sekolahan.

Supri berharap agar himbauan serta sosialisasi yang telah dilakukan akan difahami serta disadari oleh msyarakat agar di kemudian hari tidak terjadi lagi pelemparan ke kereta api penumpang.

Ada delapan belas stasiun pemberhentian kereta api penumpang salah satunya yaitu stasiun Prabumulih, Tiga gajah dan Baturaja.
Mari kita jaga aset negara agar aset ini dapat selalu kita nikmati.

Kereta api sangat membantu masyarakat untuk mencapai daerah yang dituju.

Senoga PT KAI lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat ( Han * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *