Bogor.swaradesa.com.Pekerja pencuci pakaian (loundri) Edi (29) akibat tidak terkontrolnya dengan keamanan kerja melayang nyawa, pada Kamis, jam 14.00 Wib, (14/11/19). Edi seorang pekerja buruh PT. MPN Selaras yang berlokasi di Kampung Babakan Cikeas Desa Sentul Kecamatan Babakan madang bergerak di bidang loundri pakaian.

Menurut dari salah satu pekerja Irwan (19) menjelaskan, saya melihat sekitar jarak 5 meter dari tempat peristiwa kejadian Edi telah memasukan pakaian kotor kedalam mesin, dan seketika kepala nya masuk kedalam mesin loundri tersebut.

“dengan adanya kejadian itu mesinpun dimatikan dan badan nya langsung terpental, terlihat sebagian kepala nya hancur dan sikatar jam 21.00 korbanpun langsung dilarikan ke RS Kramat Jati Jakarta”, Singkatnya Irwan kepada wartawan

Di tempat kejadian Kapolsek Babakan Madang Kompol Selfia mengatakan, tindakan kepolisian tentuanya mendatangi peristiwa ini dan seketika anggota kami langsung Visum korban dari permintaan pihak keluarga untukengatahui dari penyebab kematiannnya. Pungkasnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *