Bogor.swaradesaku.com.emilihan Kepala Desa (Pilkades ) Desa Jambu Luwuk Kecamatan Ciawi berjalan aman dan Damai. Pemilihan dilaksanakan Tanggal 03/II/I9 dengan antusias masyarakat datang ketempat pemungutan suara .
    Mulyana terpilih sebagai Kepala Desa Jambu Luwuk Kecamatan Ciawi mengalahkan 3 calon lainnya termasuk petahana Kepala Desa sebelumnya.

    Masyarakat Desa Jambu Luwuk dengan terpilih nya Mulyana banyak menaruh harapan agar terjadinya perubahan baik tatanan pemerintahan maupun tatanan dalam masyarakat.

    Selanjutnya tatanan perubahan tertuang didalam visi dan misi yang tertuang di dalam dokumen presentasi visi dan misi calon Kepala Desa. Mulyana dengan semboyan ” MANTUL ” yang artinya mantap betul menghantarkan Kepala Desa Jambu Luwuk dengan berkomitmen akan bekerja secara Transparan, Akuntabel , Profesional dan terukur .

    Saat diwawancarai masyarakat pendukung Mulyana yang tidak mau disebutkan namanya oleh awak media menyampaikan Masyarakat berharap dengan terpilihnya Mulyana sebagai Kepala Desa dapat bekerja secara terbuka terutama tentang anggaran yang masuk kepemerintahan Desa dan melibatkan peran serta masyarakat dalam membangun Masyarakat Desa Jumbu Luwuk. Paparnya 09/II/I9 Heri&Umar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *