Bogor.swaradesaku.com.Kades terpilih H. Dasuki no. urut 1 yang memenangkan di pertarungan Pilkades Cilebut Barat pada tanggal 3 kemaren. Terlebih dalam seratus hari kerja, program-program kerja unggulan guna mensejaterahkan khususnya warga Desa Cilebut Barat akan dilaksanakan.

saat di temui dikediamannya Dasuki memaparkan, dengan terpilih nya menjadi Kades Cilebut Barat, tentunya sejak awal saya sudah buat program-program kerja, insya Allah pada saat di lantik nanti, salah satunya adalah mengenai pemakaman, karena situasi makam di Desa Cilebut Barat memang sulit dan sudah padat dan itu akan berusaha semaksimal mungkin, dan Saya juga sudah mempunyai lahan pemakaman, khusunya warga Desa Cilebut Barat yang telah meninggal dunia silakan di makamkan di lokasi tersebut.” Paparnya Dasuki kepada wartawan, Senin (4/11/19).

Dia juga mengatakan, dengan luas tanah pemakaman ada yang 100 meter, 300 meter dan 400 meter di lokasi yang berdekatan.

“Program ke dua adalah saya akan mempunyai ambulance Desa, selama ini di Desa tidak mempunyai mobil ambulance, sementara Desa tersebut hanya mempunyai Mobil siaga.

Program ke tiga adalah mengenai sampah, sampah yang berasal dari rumahan akan saya atur secara tehknis, bagai mana baik nya, sampah rumah tangga ini dengan membuang sampah itu tidak sembarang tempat dan kami akan siapkan wadah nya.” Katanya

Lebih lanjut Dasuki juga mengatakan, Bupati punya program yaitu Panca Karsa akan selalu dukung dan mensuport dari semua program tersebut.

“Desa Cilebut Barat yang sudah maju, dengan adanya kepemimpinan saya beserta tim, akan bekerja untuk warga membuat lebih maju lagi.” Pungkasnya (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *