Bogor.swaradesaku.com.Panitia Pilkades penyelenggara memberlakukan adanya tiga daerah pemilihan (Dapil) bagi hak pilih, terlebih masing-masing Dapil ada 5 Rw yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia Pilkades.

    Berbondong-bondong antusias warga terlihat dilokasi Pilkades tepat nya dilapangan Rw. 3 Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede, pada Minggu (3/11/19).

    Dari dua kandidat Cakades Kedung Waringin adalah, Sukarno Sp.d no. Urut 1 dan Nuryadi No. Urut 2 yang bertarung di atas panggung.

    Hal itu di sampaikan salah satu warga Dodi (35), kami selaku warga kedung waringin sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mempasilitasi untuk menyalurkan hak kami selaku warga.

    “Dalam kesempatan ini kami selaku warga tentunya tidak mensia-siakan untuk menyalurkan hak-hak kami yang sesuai dengan hak kami tentunya tidak ada paksaan dari pihak mana pun.

    Siapapun yang terpilih nanti tentu nya akan membawa perubahan yang lebih baik lagi khususnya untuk warga Kedung Waringin. Katanya Dodi

    Dodi juga berharap siapapun yang terpilih nanti akan bisa mengayomi warga nya.

    “Dengan di berlakukan 3 Dapil oleh panitia, tentunya sangat membantu masyarakat untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan pemilihan tersebut, yang mana dengan bantuan pihak panitia warga yang melaksanakan hak pilih sesuai yang tercatum didalam undangan masing-masing Dapil, sehingga tidak terjadi penumpukan antrian di satu titik. Pungkasnya. (Man)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *