Bogor.swaradesaku.com.Calon Kades Tonjong Nur Hakim No. Urut 5 menggelar adanya kampanye keliling yang diikutsertakan kepada relawan, pendukung serta tim kemenangan Nur Hakim (TKN). Kampanye damai berkeliling ke wilayah-wilayah yang sudah di tentukan disepakati bersama itu berjalan dengan tertib dan aman. Rabu, (30/10/19)

    Nur Hakim Cakades No. Urut 5 menjelaskan, bahwa dalam kampanye damai kami berserta pendukung berkeliling ke wilayah-wilayah yang di ikuti pendukung berjalan dengan tertib sesuai dengan aturan.

    “Dari beberapa program kerja unggulan saya adalah, mengadakan mobil ambulance di Desa Tonjong, mengondisikan para Marbot, DKM se-Desa Tonjong serta orang yang terkena musibah akan di upayakan. Jelasnya Nur hakim

    Ia juga menambahkan, disamping niat ibadah saya mencalonkan Kepala Desa, bahkan Kades yang sudah selesai jabatan mendukung dan mengamanahkan ke saya dan Alhamdulliah beliau menjadi tim kemenangan.

    “Pada intinya saya siap mengabdi untuk masyarakat Desa Tonjong

    saya juga berharap, akan lebih maju dari yang sudah-sudah, bukan nya berarti yang lalu tidak baik tetapi akan lebih baik lagi, walaupun ada kekurangan kita saling melengkapi.

    Semoga dalam pelaksanaan Pilkades pada tanggal 3 November ini tidak ada hal-hal yang tak di inginkan dan kedepan nya bekerja dengan baik”. Ungkapnya (Man)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *