Bupati Dan Wakil Bupati Bogor Menjawab Aspirasi Masyarakat Kecamatan Rumpin

    Bogor.swaradesaku.com.Masyrakat Kecamatan Rumpin dan aktipis demontrasi Kecamatan Rumpin, sangat senang karena dengan secara estapet telah di bangun infrastruktur yang meliputi,pembangunan jalan, jembatan,irigasi untuk para petani.

    Begitu juga dengan rehabilitasi sekolah dan pembangunan baru, yang mana anggaran tersebut di realisasikan dari ( APBD,BANPROP & APBN).

    Pembangunan tersebut di laksanakan kurang lebih sekitar dua pekan setelah Bupati baru Hj Ade yasin & H.Iwan Setiawan di lantik sebagai Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

    Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Bogor telah menjawab aspirasi masyarakat dan para aktipis Kecamatan Rumpin, yang telah bertahun – tahun telah silih berganti dengan mengapreasikan suara rakyat dengan berbagai hal.

    Demi pembangunan infrastruktur khusus nya jalan yang layak dan baik untuk di Kecamatan Rumpin, dengan daerah pertambangan dan pertanian,dengan infrastruktur yang baik, akan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan dan menumbuhkan nilai ekonomi di masyarakat.

    Sigit Tri Pamungkas selaku penggiat aspirasi ketika di temui swaradesaku.com.(23/10/19)
    mengatakan,saya berharap, pembangunan infrastruktur sudah harus terealisasikan di akhir tahun ini, dan tidak ada lagi daerah terisolir dan dapat merata pembangunannya.

    Apalagi dengan adanya Dana Desa yang sangat membantu khususnya di Kecamatan Rumpin dan di Kabupaten Bogor pada umumnya dan yang lebih penting adalah sumber daya manusianya harus lebih terbangun dan unggul.

    Saya mewakili masyarakat dan aktipis di Kecamatan Rumpin mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada,Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang telah menjawab aspirasi masysrakat Kecamatan Rumpin.

    Dan dengan adanya program PANCA KARSA” semoga kabupaten bogor menjadi kabupaten termaju di INDONESiA” demikian.pungkasnya.(Rudi Erik)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *