Bogor.swaradesaku.com.Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (DPC FORKABI) Sukaraja Bogor menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub).

    Acara tersebut digelar dikediaman sekertaris DPC Sukaraja Dede Sonia Kp Bojong Jengkol Cilebut Barat, Sukaraja Bogor, pukul 19,30.(25/9/19).

    Di hadiri oleh Ketua DPD FORKABI Bogor Mulyadi Yusup, beserta Jajarannya, para penasehat DPD FORKABI,Ketua DPC Sukaraja Herman dan Anggota.

    Mulyadi Yusup dalam sambutannya mengatakan,demi kemajuanFORKABI Bogor maka kita terus melakukan perubahan untuk kemajuan bersama.

    Dengan di angkat nya saudara Herman (Camang) menjadi Wakil ketua DPD,maka terjadilah kekosongan jabatan di DPC Sukaraja.

    Maka dari itu perlu diadakan Musdalub seperti sekarang ini.

    Untuk menggantikan Camang yang tadinya menjadi Ketua DPC maka saya meminta kepada anggota untuk memilih ketua yang baru.

    Pemilihan boleh secara voting atau aklamasi, namun mengingat tidak ada yang mencalonkan diri menjadi ketua DPC,maka hal kita adakan pemilihan secara aklamasi.

    Menurut pengamatan saya orang yang selama ini solid untuk membesarkan FORKABI di Bogor khususnya Sukaraja adalah Dede Sonia atau lebih dikenal Dewi Tomboy.

    Maka saran saya adalah Dede Sonia Pantas memimpin DPC Sukaraja.

    Apakah teman teman setuju saran saya ini….

    Saya berharap semua nya bisa bekerjasama kalau Dede Sonia ini terpilih menjadi Ketua DPC Sukaraja.demikian tuturnya.

    Dari pantauan swaradesaku.com.para anggota FORKABI Sukaraja setuju kalau Dede Sonia alias Dewi Tomboy menjadi ketua DPC Sukaraja.

    Denga selesainya Muscalub maka resmi terpilih lah Dede Sonia sebagai Ketua DPC FORKABI Sukaraja.(Yoga)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *