Surakarta. swaradesaku.com. Untuk Memberi Rasa Aman Babinsa Kratonan Melaksanakan Pengaman Jalan Sehat dan Senam Gembira Guru, karyawan , orang tua siswa dan Tamu undangan berserta Siswa di SMA 1 Kristen Sidokare di Jalan Honggowonso no.135 Kratonan Kel. Kratonan, Kec. Serengan, kota Surakarta.

    Babinsa Kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto Dan Sertu Abdulah Rumbawa, melaksanakan pengamanan Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira , acara di mulai dengan Senam bersama di lanjutkan Gerak Jalan Star di mulai di Halaman SMA 1 Kristen Sidokare menuju – Bunderan Patung Tipes – Perempatan Sraten – Perempatan Notosuman – Perempatan Kawatan – SMA 1 Kristen Sidokare dengan jumlah peserta Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira Guru, Karyawan , Tamu Undangan dan orang Tua Siswa, siswa SMA 1 Kristen Sidokare dengan Jumlah 600 Orang (24/8/2019).

    Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah Hal-hal yang tidak di ingikanĀ  dan kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman kondusif.

    Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMA 1 Kristen Sidokare (Heri Sri Senobudi ,S.Pd) dengan di adakannya Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira ini selain Badan Kita Sehat kita bisa menjalin Silahturahmi kepada orang Tua Siswa/ Murid , Gerak Jalan dan Senam Ceria ini dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 Tahun sebelum menutup sambutan saya, Kami Mewakili Guru, karyawan di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak banyak Terima Kasih Kepada Koramil 03 / Serengan dalam hal ini Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti yang selama ini aktif di Sekolah Kami dan menugaskan babinsa nya dalam mendukung kemajuan di sekolah kami seperti melatih PBB , dan Lain nya.

    Selama kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Gembira di SMA 1 Kristen Sidokare berjalan dengan aman dan tertib.(Agus Kemplu)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *