• Jum. Mei 31st, 2024

Lebak.swaradesaku.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak telah memulai proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan melaksanakan tes Computer Assisted Test (CAT) yang diikuti oleh 715 pelamar. Seleksi ini berlangsung selama dua hari, 6-7 Mei 2024, di SMK Negeri 1 Rangkasbitung.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Sumber Daya Manusia KPU Lebak, Iim Muhaemin, mengonfirmasi bahwa semua pelamar yang mengikuti CAT telah lulus tahap administrasi.

“Kami telah memverifikasi dan memastikan bahwa 715 pelamar ini memenuhi semua kriteria yang ditetapkan,” ujar Iim saat dihubungi via telepon, Senin (6/5/2024).

Pelaksanaan CAT dibagi menjadi 8 sesi, dengan masing-masing hari terdiri dari 4 sesi. Setiap sesi akan menampung pelamar dari 2 hingga 4 kecamatan, dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB. Iim menambahkan, “Kami mengimbau semua pelamar untuk mempersiapkan diri dengan baik agar dapat melalui proses seleksi ini dengan lancar.”

Seleksi CAT ini merupakan langkah penting dalam menjamin integritas dan kualitas anggota PPK yang akan bertugas dalam pemilihan umum mendatang. KPU Lebak berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi yang transparan dan adil bagi semua pelamar.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *