• Jum. Mei 31st, 2024

Menyambut Momen Bersejarah Pemda Lebak Menghimbau Dan Mengajak seluruh Camat, Desa, Serta Masyarakat untuk Nobar Timnas U-23 Di Wilayah Masing-Masing

Lebak.swaradesaku.com. Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia (“Timnas U-23”) menorehkan sejarah gemilang dengan lolos ke Semifinal AFC U-23 2024. Garuda Muda akan bertanding melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Menyambut momen bersejarah ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak Menghimbau dan mengajak seluruh Camat, Desa, serta masyarakat untuk menunjukkan dukungannya dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Timnas U-23 di wilayah masing-masing.

“Dukungan kita sangat berarti dan menjadi energi serta semangat Garuda Muda untuk berjuang mencetak sejarah baru menuju Final AFC U-23 2024,” ujar perwakilan Pemda Lebak.

Lebih dari itu, kemenangan Timnas U-23 di turnamen ini juga membuka peluang bagi para pemain muda untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.

“Mari seluruh masyarakat Lebak berdoa untuk kemenangan Timnas U-23 Indonesia di semifinal dan bahkan hingga juara,” ungkap perwakilan Pemda Lebak.

Ayo dukung Timnas U-23 Indonesia! Tunjukkan rasa bangga dan cinta tanah air dengan menyaksikan perjuangan Garuda Muda di Semifinal AFC U-23 2024. Bersama kita raih sejarah baru untuk sepak bola dan olahraga Indonesia!.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *