• Sen. Apr 15th, 2024

Ruas Jalan Citeras – Maja Kini Telah Siap Menyambut Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun 2024

Lebak.swaradesaku.com. Ruas Jalan Citeras – Maja kini telah siap menyambut arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024. Kepala UPTD PJJ Lebak, Agus Mufariq, memastikan kondisi jalan sepanjang 9 kilometer tersebut dalam keadaan mantap, siap, dan aman untuk dilewati para pemudik.

Pernyataan ini disampaikan Agus Mufariq kepada wartawan pada hari Selasa, 2 April 2024. Beliau mengungkapkan bahwa tim DPUPR UPTD PJJ Lebak telah menyelesaikan pemeliharaan rutin dengan memperbaiki kerusakan beton di sepanjang 100 meter, mulai dari simpang pasar Maja hingga perbatasan kabupaten Tangerang.

Lebak Perkuat Infrastruktur, Jalan Citeras – Maja Siap Hadapi Arus Mudik

Kerusakan yang terjadi pada jalan beton tersebut kini telah diperbaiki, dan saat ini sedang dalam proses pengeringan setelah pengecoran. Jalan ini merupakan salah satu arteri utama bagi pemudik dari Jakarta, Tangerang, Bogor, dan wilayah lainnya.

Selain itu, UPTD PJJ Lebak juga telah menyiagakan personil dan alat berat sebagai langkah antisipatif terhadap potensi bencana longsor. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan para pengguna jalan selama perjalanan mudik Lebaran.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *