• Sel. Apr 16th, 2024

Monster Fans Club Gelar Kegiatan Berbagi Takjil Di Jalan Raya Cimacan

Cianjur.swaradesaku.com. Komunitas Mobil Angkutan Umum,dan Kargo yang di kenal dengan Monster Fans Club’ di bulan Suci Ramadhan menggelar kegiatan berbagi takjil di Jalan Raya Cimacan tepatnya depan DSE, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekjen Monster Fans Club’ Indonesia Bapak Rudi.(30/3/24).

Bang Jupe selaku Pembina sekaligus koordinator acara ketika ditemui mengatakan, Allhamdullilah kegiatan berbagi takjil ini di ikuti oleh 10 cabang Monster Fans Club tergabung di almamater sektor 16 yaitu : Monster -Cipanas -Loji -Cibodas -Cisarua -Jangari -Ciranjang -Baros -Gembrong -Cibedug -Raja Mandala.

Kurang lebih 700 box takjil dan 150 box nasi padang kami bagikan, setelah itu kami lanjut dengan acara buka bersama, kompoy kendaraan ke lapangan Kebon Raya Cibodas.

InsyaAlloh di tahun yang akan datang kegiatan ini bisa terlaksana lagi dengan yang lebih meriah dan lebih banyak lagi untuk pembagian takjil nya dan kami juga berharap kepada seluruh anggota Monster Fans Club agar tetap solid dan semangat agar silaturahmi kita tetap terjaga, demikian pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *