• Sen. Jun 17th, 2024

Lebak.swaradesaku.com. Mantan Wakil Bupati Kabupaten Lebak 2024 dan sekaligus Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Lebak, Amir Hamzah menyambut baik langkah kader Golkar Kabupaten Lebak ini.

“Beliau salah satu tokoh Trah Karis yang muda, isu saat ini yang ingin menjadi Lebak satu,” Kata Amir Hamzah mengatakan kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Menurutnya, untuk kaderisasi calon pemimpin Lebak ke depan. Semakin banyak calon akan semakin bagus.

Apalagi calon-calon Bupati itu masih berusia muda, tentunya sangat bagus untuk keberlanjutan pembangunan Lebak ke depan.

Sementara itu, Ketua Barisan kader Gusdur Provinsi Banten, Oji Santani mengungkapkan selama dua puluh kabupaten Lebak tidak ada perubahan.

“Isu saat ini, ada salah satu partai kader Golkar Kabupaten Lebak, yang ingin menjadi Bupati Lebak, langkah yang bagus untuk perubahan di Lebak,” Kata Oji Santani mengungkapkan kepada wartawan.

Salah satu Kader Parpol Golkar harus melihat potensi ini dengan jeli. Supaya demokrasi di Pilkada Lebak bangun dan sehat.

Apalagi, pencalonan seseorang itu sudah dijamin ole undang-undang. Baik itu, dari partai politik maupun perseorangan.

Siapapun punya hak yang sama ,sepanjang partai politik mencalonkan atau pun melalui independen kedua calon harus kuat finansial. Kata salah satu mantan politik Lebak ini.

Terpisah, salah satu mantan kader PDIP kabupaten Lebak, Bewok menuturkan selama ini kabupaten Lebak tidak ada perubahan signifikan terhadap masyarakat Kabupaten Lebak.

“Saat ini Kabupaten Lebak, butuh perubahan untuk memimpin Lebak ini,’ Kata Bewok

Apalagi, saya dengar dengan telinga sendiri selalu intervensi dengan anggaran APBD Lebak.

Jika, Trah Karis mempercayai terhadap saya. Saya akan bentuk organisasi pemuda Lebak Perubahan, jika beliau siap ingin kemajuan Kabupaten Lebak ini.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *