• Sel. Apr 16th, 2024

Pasangan Moch. Nabil Jayabaya Dengan Imanudin Sudirman Karis Maju Di Pilkada Lebak 2024 Disambut Baik Oleh Ketua DPD PAN

Lebak.swaradesaku.com. Soal isu kedua figur Lebak disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Lebak, Hera Komaratullah Karis mengatakan ini memang masih wacana soal Moch. Nabil Jayabaya dengan Imanudin Sudirman Karis akan maju di Pilkada Lebak 2024.

“Saya berharap jika Moch. Nabil Jayabaya dengan Imanudin Sudirman Karis sebagai pasangan untuk memimpin Lebak. Mudah-mudahan pasangan ini akan terlaksana” Kata Hera Komaratullah Karis mengatakan kepada wartawan melalui Via WhatsApp, Senin (18/3/2024).

Karna duet ini yang terbaik menurut sudut pandang saya.

Pak Imanuddin Sudirman Karis sangat berpengalaman di politik bahkan pernah menjadi anggota Dewan sudah lebih dari 20 tahun, baik itudi Kabupaten dan Provinsi dan di pemilu 2024 Pak Imanuddin Sudirman Karis terpilih lagi menjadi anggota Dewan Provinsi.

Pak Moch. Nabil Jayabaya selaku tokoh muda yang sekarang menjabat Ketua Gapensi Lebak yang mempunyai kapasitas untuk menjadi seorang bupati.

Jadi jika ini bener di duetkan maka pasangan tersebut paling di unggulkan di masyarakat kabupaten Lebak.

Terpisah, warga kabupaten Lebak, Yadi mengungkap jika pasangan Moch. Nabil Jayabaya dengan Imanudin Sudirman Karis maju di Pilkada Lebak 2024.

“Kedua figur tersebut memiliki sosok pemimpin yang tegas dan sering membantu kepada orang tidak mampu,” Kata Yadi.

(Aweng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *