• Sen. Apr 15th, 2024

Pemilik Tanah Membuat Laporan Kepolisian Imbas Penyerobotan Lahan Oleh Pihak PT. Paramount Land

Tangsel.swaradesaku.com. Imbas dari kejadian bersitegangnya antara pemilik tanah dengan pihak PT. Paramount Land di Kampung Cisereh Desa Cukanggalih Kecamatan Curug, Saudara Ricky tengah melaporkan kejadian tersebut di Polres Tangerang Selatan dengan bukti tanda lapor TBL/B/584/III/2024/SPKT/Polres TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA. Beragam kejadian yang tidak mengenakan dan intimidasi yang dilakukan oleh pihak PT. Paramount Land dilokasi kejadian.

“Ini Republik Indonesia sebagai warga negara Indonesia kita wajib mentaati hukum, kita menilai sangat bagus jika saudara Ricky melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib dan para pihak harusnya mengerti hukum jika belum ada keputusan jual beli atau keputusan pengadilan maka harus sadar diri untuk tidak merusak lahan orang, terang Om Bim Ketua Harian LSM Pakar Nusantara.

Saat diwawancarai oleh awak media di Polres Tangerang Selatan Ricky menjelaskan, ini sebuah tragedi yang memilukan tanah saya yang berstatus milik saya sudah dipaksakan untuk diserahkan secara sepihak oleh oknum-oknum tertentu, kita belum ada jual beli dan serah terima apapun. Saya berharap pihak PT. Paramount Land bisa mengganti rugi dan bisa membayar sesuai harga tanah yang sesuai dengan kesepakatan jual beli itu yang benar, bukan dengan cara-cara yang kotor seperti itu.” Tandasnya.

Indra sebagai saksi menceritakan bahwa banyak oknum yang terlibat dalam intimidasi pengerusakan dengan alat berat Ekskavator oleh beberapa Perwakilan PT. Paramount Land dan juga oknum yang diduga dibayar untuk mengamankan proses pengerusakan memasuki tanah milik Saudara Ricky, banyak sekali orang berkumpul tapi hanya kami ber-lima bersama saudara Ricky dan Ibu Naeti yang terus berupaya mencegah agar alat berat Ekskavator tidak memasuki tanah tersebut.” tutur Indra.

Sampai berita ini di tayangkan pihak PT Paramount Land belum bisa di konfirmasi.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *