• Sen. Jun 17th, 2024

SDN Pasir Muncang 02 Kecamatan Caringin Menunggu Realisasi Pengajuan Dari Musrenbang Desa

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Pasir Muncang 02 Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, sebelumnya Kepala Sekolah (Kepsek) di jabat oleh PLT sekarang sudah diisi oleh Dede Kurnia S.pd sebagai Kepala Sekolah yang sekarang baru.

Kepala Sekolah SDN Pasir Muncang 02 Dede Kurnia S.pd saat ditemui diruang kerjanya oleh swaradesaku.7 Febuari 2024 menjelaskan, kami baru 1 bulan setelah dilakukan mutasi mudahaan- mudahaan kami sebagaimana di tugaskan di berikan kepercayaan bahwa tugas ini akan dilakukan sebaik mungkin .

Jumlah seluruh peserta didik yang ada disini sebanyak 470 siswa di bantu tenaga pengajar guru PNS 3 orang guru honorer 11 orang dan memiliki ruang kelas 12 lokal.

Lanjut Dede Kurnia untuk prasarana gedung sekolah sudah Representatif memadai mulai dari ruang lab, ruang UKS, MCK, ruang guru dan kepsek hanya masih ada ruang kelas ada yang bocor tapi kami sudah mengajukan melalui musrembang Desa selain itu kami ingin halaman sekolah di paving block agar ke depan sekolah ini terus di pelihara dan peserta didik yang mengenyam ilmu pendidikan di sekolah ini akan lebih nyaman, demikian tuturnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *