• Sel. Apr 16th, 2024

Purwakarta.swaradesaku.com. Sebagai wujud nyata TNI bersama rakyat, Koramil 1908/PWK dan Ton Armed 9, pelajar, warga, dan stakeholder terkait terus melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Saluran (Drainase). Dalam hal merupakan arahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Maruli Simanjutak.

Karya bakti kali ini melakukan pembersihan saluran sepanjang 300 meter di wilayah kampung Babakan amil simpang Rt 047/Rw 003 Kelurahan Nagrikidul Kecamatan Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 1908/Pwk Kapten Arm Amarudin, Pasi Intel Yon Armed 9 Lettu Arm Bakti 3, Kepala kelurahan Nagrikidul Bpk Umri, Ketua Rw 04, warga, dan dibantu pelajar.

Dandim 0619/PWK melalui Danramil 1908 Kapten Arm Amarudin menuturkan, sasaran dari kegiatan karya bakti ini adalah membersihkan sampah yang menghambat aliran air, sehingga diharapkan ketika hujan dapat mengurangi luapan air.

“Tentunya ke depan program ini akan berlanjut di lokasi lainnya. Kami juga bukan saja membersihkan saluran air, tetapi juga membantu membersihkan daerah kumuh yang berada di sekitar lokasi dengan melibatkan masyarakat sekitar,” pungkas Kapten Arm Amirudin.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *