• Sen. Jun 17th, 2024

Distribusi Logistik Pemilu Masih Berlangsung, Panwascam Karangampel Pastikan Pengawasan Hingga Tingkat TPS

Indramayu.swaradesaku.com. Kegiatan Konferensi pers pengawasan logistik pada pemilu tahun 2024 di ruangan Kedai Coffe Pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat, Rabu (31/01/2024).

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (panwascam) Karangampel akan terus mengawasi proses distribusi pasokan logistik untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pengawasan akan dilakukan hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua Panwascam Aan ROYKO, SH. Mengatakan, saat ini masih berlangsung pendistribusian pasokan logistik di tingkat Kecamatan. Pendistribusian sudah dilakukan di wilayah Karangampel.

“Pengawasan terus kami lakukan. Hingga kini pendistribusian sudah dilakukan di kecamatan Karangampel. Pada Selasa 30 Januari sedang berlangsung pendistribusian di Kecamatan Karangampel . Tuturnya kepada Media. Usai kegiatan Konferensi pers Pengawasan logistik pada pemilu tahun 2024 di Kedai Coffe, Rabu (31/01/2024).

Dirinya menyebutkan, Pengawasan masih akan dilakukan hingga tingkat TPS. Nantinya juga akan mengoptimalkan peran pengawas TPS yang sebelumnya dilantik.

Aan Royko, SH. Menjelaskan pihaknya akan melakukan pengawasan pada 195 TPS di Kecamatan Karangampel.

“Harapannya proses distribusi dapat berjalan lancar tanpa kendala hingga sampai di masing-masing TPS, ” Tandasnya.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *