• Sel. Apr 16th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasir Tengah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, kini sudah Kepala Sekolah nya di jabat oleh Candra S.pd setelah di promosikan dan memiliki pengalaman kerja 26 tahun sudah layak untuk memimpin di Sekolah itu.

Candra S.pd Kepala Sekolah SDN Pasir Tengah Ketika ditemui diruang kerjanya oleh swaradesaku 29 Januari 2024 menjelaskan, pengalaman kerja saya mulai dari staf di UPT Pendidikan lalu menjadi guru honorer sampai masuk ke P3 K, di sekolah ini seluruh peserta didik ada 224 siswa dengan memiliki prasarana 6 lokal dari 9 ( Rombel) Rombongan Belajar dibantu tenaga pengajar sebanyak 9 orang.

Candra menambahkan saat ini yang sedang dialami adalah ruang kelas 4,5,dan 6 kondisi ruangan sudah termakan usia terutama untuk bagian atap selain kondisi bangunan sudah pada bocor dan juga lingkungan sekolah perlu adanya pemagaran agar keberadaan lebih nyaman baik untuk murid maupun gurunya.

Saya berharap kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, agar lebih memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana di Sekolah ini, demikian harapnya.

( Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *