• Sel. Apr 16th, 2024

Kapolsek Krangkeng Iptu Tarno, SH. MH. Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Di Blok Lebak Terate Desa Singakerta

Indramayu.swaradesaku.com. Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, SH. MH. didampingi Tim dari Koramil Krangkeng juga Satpol PP Kecamatan Krangkeng Silaturahmi dengan masyarakat Blok Lebak Terate Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu bertempat di rumah Bapak Sorip. Sabtu (27/01/2024). Malam.

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah setiap Blok Se – Kecamatan Krangkeng. Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, SH. MH. Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Kamtibmas serta tatap muka dengan Tokoh masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi dan himbauan kamtibmas serta tatap muka terhadap tokoh masyarakat ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara TNI, Polri, Satpol-pp, Pemdes juga masyarakat.” Ucap AKP Tarno, SH. MH.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Krangkeng memberikan pesan kepada Tokoh masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat supaya terciptanya keamanan yang kondusif di Kecamatan Krangkeng.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Krangkeng juga bisa langsung nomor Whatsapp kami yang sudah saya sebar di masyarakat. “Pungkas AKP Tarno, SH. MH.

Dalam kesempatan yang sama masyarakat mengatakan Bapak Seno bahwa keamanan di Blok atau Desa merupakan upayah bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya – upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman gangguan kamtibmas.

“Dan kami mengajak para ketua Rt dan RW yang lain untuk kembali menggalakan Poskamling atau Siskamling di lingkungan masing-masing, ” Tutur. Seno.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *