• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Turnamen Futsal Surya kencana Cup 2 dimulai, Sabtu,27/01/2024, yang ditandai dengan Seremonial pembuka dilapangan Futsal SMP Surya Kencana.
Kepala Sekolah SMP Surya Kencana, Jari S.pd, saat membuka turnamen tersebut mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal tersebut.

Menurutnya, futsal salah satu olah raga yang saat ini digandrungi oleh masyarakat khususnya bagi generasi muda dan anak-anak di Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, turnamen futsal Surya Kencana Cup 2,Bisa menjadi momentum untuk membuka ruang bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) dalam mengaktualisasikan kreativitas dan Sportivitasnya guna menunjang peningkatan prestasi olah raga di Kecamatan Cileungsi.

“Olah raga menjadi sarana efektif dalam membangkitkan semangat persatuan, menjaga kekompakan, meraih prestasi dan menjalin silaturahmi”.

Selain itu Surya Kencana Cup 2, diselengarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada SD-SD yang mendukung pendidikan di SMP PGRI Surya Kencana dengan mengirimkan murid-muridnya untuk belajar di SMP PGRI Surya Kencana dan memperkenalkan Ekskul di sini banyak dan berprestasi, serta untuk meningkatkan kecintaan anak-anak pada cabang olahraga futsal sekaligus meningkatkan keterampilan futsal dan memberi motivasi semangat baru bagi kebangkitan olah raga futsal di Kabupaten Bogor bagian timur.sekaligus menggali bibit-bibit atlet futsal terbaik yang dimiliki SD-SD di Kecamatan Cileungsi Bogor, untuk dipersiapkan dalam mengikuti event-event olah raga,baik tingkat Kabupaten/Kota,Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Anak-anak yang diberi ruang ekspresi akan tumbuh dan berkembang secara baik dari segi fisik, psikis dan bakat mereka akan sadar bahwa mereka adalah orang yang bisa berprestasi,”.tutur Jari S.pd.

(Manes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *