• Sen. Apr 15th, 2024

SDN Cikereteg 02 Kecamatan Caringin Pelajaran Tambahannya Pramuka Dan Silat

Bogor.swaradesaku.com. Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Cikereteg 02 Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, memasuki tahun 2024 untuk untuk pelajaran tambahan Ekskul (Ekstra Kurikuler ) yaitu Pramuka dan silat namun untuk pelatih sangat susah, jadi sekolah sebisa mungkin bagaimana agar Ekskul itu tetap berjalan .

Kepala Sekolah SDN Cikereteg 02 Ely Rosilawati S.pd.kepada swaradesaku menjelaskan, untuk pelajaran tambahan Pramuka dan silat dikuti dari kelas 1 sampai kelas 6 dari jumlah seluruh peserta didik 350 siswa termasuk kelas enam sebanyak 44 anak, ke depan mudah- mudahan bagi kelas enam dapat diterima di sekolah SMP Negri, selama ini kami di bantu tenaga pengajar Guru PNS 3 orang dan yang sudah di terima P 3 K tiga orang.

Lanjut Ely Rosilawati untuk Ekskul Pramuka dan silat yang menjadi kesulitan di hadapi saat ini adalah tenaga Guru atau pelatih, ada pun alat- alat peragaan sudah ada, semoga di tahun 2024 sekolah kami tetap dapat melanjutkan program yang sudah ada mulai dari kelas satu sampai kelas enam, demikian harapnya.

(Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *