• Sen. Jun 17th, 2024

Jakarta.swaradesaku.com. Daenk Jamal tokoh muda potensial Jakarta Utara, melalui partai Nasdem di calonkan sebagai calon anggota legislatif daerah pemilihan Jakarta tiga (3)dengan nnomer urut 5 (Lima) yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, Kecamatan Tanjung Priok.

Saat awak media berkunjung ke Rumah Aspirasi Pemenangan Daenk Jamal yang berlokasi di Jalan Telukgong pada Kamis 11/01/2024, awak media diterima oleh salah seorang tim sukses yang berada di lokasi sebut saja bang Darmin.

Sebelumnya awak media berupaya untuk mewawancarai Daenk Jamal secara langsung di Kafe Punggawa, tetapi beliau menyarankan untuk berkunjung ke Rumah Aspirasi Pemenangan saja, biar satu pintu katanya.

Daenk Jamal juga sebagai tokoh muda yang sukses mengelola RPTRA Kalijodo hingga saat ini.

Berikutnya awak media, mewawancarai bang Darmin yang” menjelaskan program utama Daenk Jamal dalam kampanyenya seperti:
–membantu masyarakat dalam bantuan hukum
–membantu dalam bidang pendidikan
–membantu masyarakat dalam kesehatan
Kampanye dalam bentuk sosialisasi sudah dilakukan di beberapa tempat seperti Muarabaru, Muara Angke, Muara Karang, Kapuk, Pejagalan dan Pademangan.

Kampanye sosialisasi dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan seperti santunan anak yatim piatu, pemberian alat bantu kesehatan berupa kursi roda dan umumnya masyarakat merespon positif kehadiran Daenk Jamal di tengah masyarakat demikian terangnya.

Seluruh tim sukses berharap Daenk Jamal bisa menduduki kursi DPRD DKI periode tahun 2024-2029 sebagai wakil dapil tiga dan bisa memenuhi aspirasi masyarakat Jakarta Utara harapnya.

(Hariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *