• Sen. Apr 15th, 2024

Bogor.swaradesaku.com. Misi divisi kesehatan dan divisi pendidikan dibantu Asper SMK Pelita dan SMK Cahaya Melaksanakan sosialisasi kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan kesehatan juga penentuan santri husada untuk menangani santri yang sakit atau jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan, Bogor (07/01/24).

Bertempat di Pondok Pesantren Ash-habul Aziziyah Bogor. Pondok pesantren yang di asuh oleh Azis Gagap tersebut terletak di kawasan Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dengan harapan acara ini dapat berkesinambungan dan pesantren yang di asuh azis gagap dapat menjadi binaan yayasan SKI.

Mukhlis Albanani sebagai ketua panitia divisi pendidikan SKI mengatakan ” Untuk kedepannya divisi pendidikan akan secara menyeluruh membina ke setiap tingkat pendidikan yang ada khususnya dunia pendidikan di Kabupaten bogor.”

Dimana kegiatan ini dapat terjadwal dan bukan sekali dengan demikian divisi pendidikan dapat memberikan penyuluhan lebih lanjut, Tambahnya.

Misi ini akan dapat disesuaikan bilamana ada kegiatan di luar bogor untuk menghubungi dan berkoordinasi dengan shelter SKI di wilayah masing masing.

Selain di pesantren akan merambah juga ke SMP dan SMK di wilayah Kabupaten bogor,Tegasnya.

~ Racil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *