• Sen. Jun 17th, 2024

Kapolsek Krangkeng Iptu Tarno SH. Pimpin Giat KRYD Menjelang Pergantian Tahun Baru 2024

Indramayu.swaradesaku.com. Kapolsek Krangkeng memimpin secara langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Strong Points Wilalodra presisi dalam rangka OPS Lilin Lodaya guna mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2024, Sabtu (30/12/2023) sekitar pukul 21:00 WIB.

“Sasaran kita dalam giat ini adalah Sajam, Miras, Knalpot bising, Petasan, Premanisme, Prostitusi, Balap liar, Streat Crime, Teroris, Lundup, Laka lantas, dan kejahatan lainya, ” Ungkap Iptu Tarno SH.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa sejumlah lokasi yang dianggap berpotensi pun jadi sasaran patroli dalam giat ini seperti di sekitar jalan raya Krangkeng, objek vital, pemukiman, dan pertokoan, pasar Singakerta, dan wilayah rawan lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

“Selain melaksanakan Patroli Polsek Krangkeng juga melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja yang duduk nongkrong atau pacaran ditempat yang gelap, kemudian juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan KR 2(Kendaraan Roda Dua), Roda Empat, dan barang – barang bawaan pemuda pemudi “

Tambahnya, Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan tentang pemilu Damai yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang mana himbauan tersebut berupa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan hoax yang bertebaran menjelang pemilu tahun 2024.

Dengan adanya giat ini lanjut Kapolsek Krangkeng, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

“Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas baik dirumah maupun diluar rumah.
Iptu Tarno, SH. Menambahkan dalam giat cipta kondisi Kamtibmas, KRYD, OPS Lilin Lodaya, ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai penegak keamanan dan ketertiban bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Krangkeng Kabupaten Indramayu, Semoga dalam tugas kami dan Stekholder yang ada diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi kami “Pungkasnya.

(Muslik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *