• Sel. Apr 16th, 2024

Karya Bakti, Koramil 1902/Pld Bersama Muspika Plered Lakukan Pembersihan Pasar Kuliner

Purwakarta.swaradesaku.com. Aksi Peduli lingkungan dilakukan Koramil 1902/Pld bersama Muspika Plered dengan melakukan karya bakti pembersihan pasar kuliner dan tradisional Desa Plered.

Karya bakti pembersihan pasar kuliner dan tradisional, dimaksudkan dalam rangka antisipasi bahaya banjir di lingkungan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di pasar tradisional dan pasar kuliner di Kampung Gg Sekolah RT 06 RW 03 Desa Plered, Kecanatan Plered, Jum’at (29/12/2023).

Hadir dalam pembersihan pasar tradisional dan kuliner, Danramil 1902/Pld diwakili Babinsa Sempur (Serma Syarif), Anggota Koramil 1902/Pld 20 orang, Camat Plered diwakili MP (Bpk Saepudin),
Kepala Desa Plered (Erik Akbar F),
Satpol PP 7 orang, Staf Kecamatan Plered 6 orang, Aparatur Desa Plered 5 orang, Warga Desa Plered beserta aparat Desa 25 orang.

Serma Syarief selaku Babinsa Desa Sempur mengatakan,bahwa alhamdulillah pada pagi ini kita dapat melaksanakan kegiatan peduli lingkungan berupa pembersihan lokasi pasar tradisional dan pasar kuliner di Kampung Gang Sekolah RT 06 RW 03 Desa Plered, Kecamatan Plered.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih di pasar tradisional ini, warga masyarakat selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” harap Babinsa Desa Sempur.

Lanjut Serma Syarif mengungkapkan, paling tidak dikumpulkan pada tempat yang sudah tersedia, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan kita perlu menjaga parit-parit, jangan sampai tersumbat, dan
Laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan jaga faktor keamanan.

(FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *