• Sel. Apr 16th, 2024

Banyuwangi.swaradesaku.com. Selama ini pelayanan bagi masyarakat mengenai fasilitas kendaraan ambulan di Desa Kampunganyar, Kecamatan Glagah masih belum tersedia. Rencananya, akan dilakukan pembahasan terlebih dahulu bersama sejumlah perangkat Desa untuk pengadaan unit mobil jenis Suzuki APV yang nantinya di modifikasi menyerupai kendaraan ambulan pada umumnya.

Seperti disampaikan Kepala Desa (Kades) Kampunganyar, Suwandi saat diwawancarai di angkringan wisata alam warung prongsotan pinggir kali mengatakan untuk kegiatan yang menjadi kepentingan apapun di Pemerintahan Desa perlu dilakukan perencanaan yang matang. Begitupula akan manfaat dan peruntukannya. Sehingga, apa yang menjadi kebutuhan dalam pelayanan khususnya bagi masyarakat akan kita super prioritaskan. Seperti halnya pengadaan kendaraan ambulan Desa.

” Kami sangat respon untuk unit kendaraan ambulan mengunakan jenis Suzuki APV . Namun, perlu adanya modifikasi seperti menyerupai mobil ambulan pada umumnya,” Katanya.

Selain itu, evaluasi dari Pemerintah Desa yang lainnya juga menjadi pertimbangan dan usulan dari masyarakat.

” Semoga pada tahun depan ini di Desa Kampunganyar bisa mempunyai fasilitas komplit yang peruntukannya bagi masyarakat,”Ujarnya.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *