• Sel. Apr 16th, 2024

Banyuwangi.swaradesaku.com. Genap sepekan menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Kampunganyar, Kecamatan Glagah secara bertahap untuk meningkatkan potensi yang berorientasi pada ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang berada di 5 (lima) Dusun.

Diungkapkan Kepala Desa (Kades) Kampunganyar, Suwandi saat ditemui menyampaikan, pada tahapan awal ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan suasana kondusif pasca Pilkades.

Menurutnya, program yang nantinya akan dilakukan untuk mewujudkan apapun yang menjadi super prioritas yang dilakukan masyarakat seperti halnya pemerataan dalam segi pembangunan.

Mengenai potensi Desa yang saat ini ada diantaranya, destinasi wisata alam ada di 5 (lima) titik lokasi. Yang mana sudah beberapa tahun ini menjadi jujugan pengunjung untuk menikmati nuansa alam dan pemandian dari aliran air sumber kalibendo.

” Kedepan kita akan memfasilitasi apa yang menjadi kelengkapan administrasi terutamanya legalitas sebuah destinasi wisata dan keberadaan asuransi bagi kenyamanan pengunjung. Ini merupakan pelayanan dan komitmen kita sebagai fasilitator di Pemerintahan Desa Kampunganyar,” Ungkapnya.

(Tyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *