• Sen. Apr 15th, 2024

OKU Timur.swaradesaku.com. Polsek Madang Suku I Polres OKU Timur Polda Sumsel menggelar acara Kenal Pamit atau pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di Hotel Ardan Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur Kamis (22/12/2023). Adapun pejabat Kapolsek Madang Suku I yang baru dijabat oleh AKP Dwi Hendro Saputro, S.H. Sedangkan Kapolsek lama AKP. Hisanul Baroya Syahputra, S.H akan menduduki jabatan PJR Polda Sumsel.

Dalam sambutannya AKP. Hisanul Baroya Syahputra, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Madang Suku I, Kepala Desa se-Kecamatan Belitang Madang Raya dan Madang Suku I atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Madang Suku I.

“Saya mohon maaf, jika selama bertugas kurang lebih 1tahun 8 bulan di Polsek Madang Suku I ini ada salah dan khilaf yang saya lakukan, Meskipun sudah berpindah tugas saya harap silaturrahim kita tetap terjaga. Banyak kesan yang saya dapat selama menjabat Kapolsek Madang Suku I, terutama dengan unsur Forkompimcam, Kepala Desa dan para tokoh masyarakat yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas sehingga terjalin kerjasama yang baik. Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Polsek Madang Suku I,” ujar AKP Baroya

Sementara itu, Kapolsek Madang Suku I yang baru, AKP Dwi Hendro Saputro, S.H., menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat di wilayah kerja Polsek Madang Suku I, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat dan selalu bersinergi.

“Sebagai Kapolsek baru agar kiranya saya dapat di terima di Polsek Madang Suku I, Saya mohon segala dukungannya apa yang telah diberikan pada Kapolsek lama saya harap nantinya juga diberikan kepada saya. Kita selalu jaga sinergitas agar kedepan wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Madang Suku I, Ardiansyah, S.H., juga memberikan ucapan terimakasih Kepada Kapolsek lama AKP. Hisanul Baroya Syahputra, S.H., yang telah bertugas di Polsek Madang Suku I dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru AKP Dwi Hendro Saputro, S.H.

“Saya ucapkn terimakasih untuk bapak AKP Hisanul Baroya Syahputra, atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Madang Suku I Polres OKU Timur semoga di tempat yang baru dapat di berikan kemudahan dan kelancaran serta Selamat datang bapak AKP Dwi Hendro Saputro sebagai kapolsek baru di polsek Madang Suku I Polres OKU Timur, Kami kecamatan Madang Suku I ada 13 desa siap membantu kerja kapolsek, mari bersama” menjaga ke amanan di kecamatan madang suku I”, ujar camat Ardiansyah,

Selanjutnya Camat Belitang Madang Raya, Abdul Alim, S.H., MM, dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada kapolsek lama AKP. Hisanul Baroya Syahputra, S.H., yang telah berhasil membuat wilayah kecamatan Belitang Madang Raya aman semoga dengan ketugasan yang baru selalu sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kami berharap jangan lupakan OKU Timur karena banyaknya kenangan yang baik dalam menjalankan tugas yang mulia, walaupun jauh tali silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Danramil 05 Buay Madang, Kapten Inf Kasimin, Camat Belitang Madang Raya Abdul Alim, S.H., MM, Camat Madang Suku I, Ardiansyah, S.H., Camat BP. Bangsa Raja, Ramadhan Agusten, S.Sos., Kepala Puskesmas Madang Suku I, Kepala Puskesmas Belitang Madang Raya, Kepala KUA Madang Suku I, Kepala KUA Belitang Madang Raya, Anggota Polsek Madang Suku I Polres OKU Timur Polda Sumsel, Ibu Bhayangkari, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Madang Suku I dan Belitang Madang Raya.

( Imam Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *